Kamis, 26 Mei 2016

Arung Jeram - adventure program



Arung Jeram


Pada era 30 tahun kebelakang, terutama di luar negeri kegiatan arung jeram (rafting) telah mengalami popularitas yang sangat tinggi dan cenderung meningkat terus. Setiap orang secara berkelompok ataupun organisasi hampir disetiap kesempatan melakukan kegiatan arung jeram (rafting).
Arung jeram (rafting) merupakan kegiatan/aktifitas petualangan yang sangat menyenangkan dan membangkitkan adrenalin.
Ayo bergabung bersama kami bertualang mengarungi jeram-jeram menantang di Indonesia. Terdapat beberapa pilihan sungai yaitu Sungai Palayangan (Pangalengan), Sungai Cisangkuy, Sungai Citarum, Sungai Citarik (Sukabumi, Sungai Cimandiri (Sukabumi), Sungai Cicatih (Sukabumi), Sungai Progo (Magelang), Sungai Serayu, Sungai Lariang (Sulawesi Selatan), Sungai Kalaena (Sulawesi Selatan).
LAMA PROGRAM
1 hari
LOKASI
Sungai Citarik, Cimandiri, Citatih,  Cibareno – Sukabumi, Jawa Barat
BENTUK KEGIATAN
Welcome drink (bajigur bandrek) dan jajanan pasar khas daerah Sukabumi, safety talk, latihan berenang jeram untuk mengantisipasi kondisi tak terduga seperti peserta jatuh dari perahu, istirahat di air terjun sambil menikmati kelapa muda dan dokumentasi, selesai pengarungan akan menikmati makanan nasi timbel beserta lauk pauk khas daerah Jawa Barat, bersih-bersih dengan toilet yang memadai setelah itu pulang.
FASILITAS
Transportasi bis AC, TV, makanan berat dan makanan ringan, air mineral, kelapa muda. Instruktur dan tenaga medis yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun bekerja sebagai professional lapangan.. Burning CD foto dan video selama aktifitas berlangsung, asuransi, obat-obatan dan sertifikat.
JUMLAH PESERTA
Minimal jumlah peserta sebanyak 5 orang