Kamis, 26 Mei 2016

Customer Skills - inbound training - trivi adventure camp

Apapun pelayanan kepada masyarakat tentunya telah ada suatu ketetapan tata laksananya, prosedur dan kewenangan sehingga penerima pelayanan puas apa yang telah diterimanya. Sehubungan dengan itu pelayanan kepada masyarakat harus mempunyai makna mutu pelayanan yang :
1. Memenuhi standar waktu, tempat, biaya, kualitas dan prosedur yang ditetapkan untuk penyelesaian setiap tugas dalam pemberian pelayanan. 2. Memuaskan pelanggan artinya bahwa setiap keinginan orang yang menerimapelayanan merasa puas, berkualitas dan tepat waktu dan biaya terjangkau.
Program kami akan pelayanan prima ini antara lain :
1. Bagaimana memiliki penampilan yang baik
2. Hasrat dan motivasi melayani
3. Mendeskripsikan dengan baik pengetahuan dan keahlian pribadi
4. Apa arti kesopanan dan ramah tamah
5. Mengartikan kejujuran dan kepercayaan
6. Pelayanan prima dari sisi hukum yang berlaku

 Untuk informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi kami di:
 (021) 22839295
Jalan Eka Dasa No 3  menteng dalam, Jakarta Selatan 

Diposting oleh: 3v-outbound.com